Halaman

Kamis, 11 Juli 2013

Pengalaman Pendadaran UBL (Universitas Bandar Lampung)


Tgl 17 juli telah diadakan pendadaran untuk mahasiwa beasiswa 2013/2014. Alhamdulillah saya termasuk mahasiswa beasiswa. Hari pertama pendadaran saya datang terlambat dan ada satu mahasiswa baru yg juga terlambat jadi saya dan teman saya yang saat itu belum saya kenal diarahkan oleh kk panitia ke ruangan mahasiswa baru dan ternyata kita salah masuk ruangan.. hehe (maklum gak tau) Disana kami agak bingung karna pembicara di ruangan itu menyampaikan hal-hal yang berlawanan dengan jadwal mata kuliah kami, akhirnya kami beranikan diri untuk bertanya karna di absensi ruangan itu gak ada nama kami. masuklah seorang kk yang mengatakan kalau kami salah ruangan.. haduhh padahal udah setengah jam diruangan itu akhirnya kami diajak masuk keruangan lab  komputer, ternyata inilah kelas kami yang sebenarnya..
B.imggris dan komputer adalah mata kuliah yang kami dapatkan selama pendadaran. Hari-hari berikutnya saya mengikuti pendadaran dengan baik dan menemukan banyak teman dari berbagai daerah. Saya merasa beruntung diterima di UBL sebagai mahasiswa beasiswa karna saya bisa belajar lebih cepat dibanding mahasiswa yang lain yang september kemungkinan baru bisa  memulai kuliah mereka.sayapun bersyukur kepada allah karna  alhamdulillah saya mendapat beasiswa 100%.  Sekarang saya sudah mulai mengikuti ujian dan semoga hasilnya memuaskan dengan nilai yang sempurna.Pendadaran berakhir tanggal 13 juni 2013. nah itulah sedikit pengalaman saya selama mengikuti pendadaran di UBL (Universitas Bandar Lampung).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar